Untuk memudahkan proses laporan hasil belajar pelajar pada kurikulum Merdeka, Kementerian Pengajaran dan Kebudayaan membuat program Rapor tengah Semester Kurikulum Merdeka. Program ini memungkinkannya beberapa guru untuk memberikan laporan hasil belajar pelajar lewat cara online, hingga bisa dijangkau oleh pelajar dan orangtua secara mudah.



MI Wajib Belajar Ngares  dalam mengimplementasikan kurikulum Merdeka adalah Aplikasi Raport Penilaian Tengah Semester. Salah satunya keunggulan dari program ini ialah keringanannya dalam pemakaian. Beberapa guru perlu masukkan data hasil belajar pelajar pada program ini, dan program akan dengan cara otomatis hitung nilai dan hasilkan rapor hasil belajar pelajar. Disamping itu, program ini diperlengkapi dengan sejumlah fitur yang mempermudah beberapa guru dalam mengurus data pelajar, seperti database pelajar dan data nilai.

Karena ada program Rapor tengah Semester Kurikulum Merdeka ini, diharap proses laporan hasil belajar pelajar pada kurikulum Merdeka bisa jadi lebih gampang dan efektif. Pelajar dan orangtua dapat secara mudah terhubung rapor hasil belajar pelajar, hingga mereka bisa mengawasi perubahan belajar pelajar dengan teratur.



Keseluruhannya, program Rapor tengah Semester Kurikulum Merdeka sebagai jalan keluar yang inovatif dan efisien dalam mempermudah proses laporan hasil belajar pelajar pada kurikulum Merdeka. Dengan support dan peningkatan yang pas, program ini bisa menolong tingkatkan kualitas evaluasi di Indonesia.

download Aplikasi Raport PTS Ikm Fase A

download Aplikasi Raport PTS Ikm Fase B dan C

Post a Comment

 
Top