Cara Menjadikan blog mu menjadi file apk yang bisa di download - apk adalah suatu format dari suatu aplikasi android,dan serta berkembang nya zaman sekarang android memang lagi trend pada lingkungan sekitar nya,karena android bisa meringankan tugas serta mencakup hal hal yang berbau positif ataupun pengetahuan,kalau kamu mempunyai blog/situs nya kamu bisa menjadikkan nya menjadi sebuah aplikasi yang dapat di download,seperti yang tersedia di Google PlayStore.


Kali ini saya akan memberikan cara yang sangat mudah untuk kamu yang mau membuat blog mu menjadi sebuah aplikasi seperti hal nya aplikasi apk :


1. Buka http://www.appsgeyser.com/create/ untuk membuat aplikasi Android.

andro1

Di halaman tersebut kita akan melihat beberapa menu pilihan untuk membuat aplikasi Android antara lain Website, Media, maupun Game.



2. saya hanya berbagi mengenai membuat aplikasi Android dari website saja.

andro2

Isikan alamat lengkap website atau blog yang akan dibuat sebagai aplikasi Android . Isikan nama aplikasi yang dikehendaki . Pilih icon, screen orientation, dan kategori kemudian klik create app


3. Selanjutnya ketik nama depan, nama belakang, email, dan password anda pada form yang tersedia.

Centang kotak “I Agree with the terms of service”. Dilanjutkan klik sign up.



4. Ubah deskripsi sesuai dengan yang kita kehendaki.



5. Jika semua tahap sudah selesai, sekarang aplikasi Android sudah Siap untuk didownload.



6. Setelah mendapatkan tampilan Aplikasi buatan sendiri seperti di atas, kita bisa langsung mengunduh Aplikasi buatan kita sendiri yang berekstensi .apk dan mendistribusikannya secara gratis ke smartphone Android teman .

Post a Comment

 
Top