Guru Honor ataupun GTT umumnya SK-nya dibuat oleh kepala sekolah. Bagi anda GTT ataupun Kepala Sekolah yang butuh contoh SK pengangkatan Guru Honor/GTT terbaru di sini saya memberikan contohnya. Anda bisa mendownloadnya secara gratis. jenis filenya adalah Word sehingga anda bisa langsung mengeditnya dan menyesuaikan dengan sekolah anda.
saya berharap semoga pemerintah dapat mengambil kebijakan untuk meningkatkan kesejahteraan para tenaga honorer sekolah dan GTT, karena Karena banyak para guru honor/GTT sekolah lebih rajin dan ulet daripada yang sudah punya NIP walaupun tidak semuanya, dan bahkan porsi kerjanya lebih besar, tidak sebanding dengan honor yang dibayarkan oleh sekolah yang hanya berkisar Rp 100.000- Rp. 200.000/bulan. Semoga Pemerintah juga dapat mengangkat mereka menjadi PNS karena sekarang ini banyak kabupaten yang tenaga guru honorer yang masuk database sudah sebagian besar terangkat menjadi PNS. Jadi tinggal mengangkat guru honorer ataupun GTT yang kualifikasi pendidikannya sudah sesuai Standar Nasional Pendidikan dan sudah mengabdi cukup lama dari sekolah yang SK Pengangkatannya dibuat oleh Kepala Sekolah.
Nah...Bagi anda yang masih setia dengan GTT silahkan download SK Penangkatan Guru Honor/GTT 2015 dengan mengklik link di bawah ini :

Post a Comment

 
Top