Menjelang akhir tahun ajaran, peserta didik harus mengikuti Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) semester 2. Termasuk juga peserta didik yang duduk di kelas I SD/MI. Hasil nilai Ujian Akhir Semester (UAS) 2 ini akan menjadi salah satu komponen penilaian rapor.

Selain nilai UKK, ada rerata ulangan harian, nilai tugas, dan nilai tengah semester (UTS). Untuk bahan latihan anak-anak Anda, khususnya kelas 1 SD/MI, bisa mengerjakan soal-soal latihan ulangan akhir semester (UAS) berikut ini untuk persiapkan UKK yang digelar di sekolah.

Anda dapat mendownload kumpulan soal UKK semua mata pelajaran kelas 1 SD (Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, PKn) dalam satu folder, berserta dengan kunci jawabannya. Caranya dengan mengklik tautan download berikut, kemudian unduh lampiran:

Semoga soal Ulangan Semester  2 untuk kelas 1 SD di atas bisa membantu persiapan anak-anak Anda dalam mempersiapkan menghadapi ulangan kenaikan kelas di semester 2 ini. Anda juga bisa mendownload kumpulan soal Ulangan Semester 2 untuk kelas lain, berikut ini:
[MI Wajib Belajar Ngares | 27/04/2015]

Post a Comment

 
Top