Pada era digital saat ini, pengolahan nilai secara manual dengan tulisan tangan semakin ditinggalkan. Hal ini karena dalam hitungan manual masih mungkin terjadi kesalahan hitung, apalagi kalau lagi nggak mood, mikirin ini dan itu.
 
      Kurikulum seringkali berubah, kebijakan dari pemerintah berkembang dengan cepat. sekolah sebagai lembaga yang ada di bawahnya diharuskan menyesuaikan, sehingga banyak aplikasi yang dibuat oleh sekolah tidak atau belum sempat dipakai. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya akan berbagi seputar aplikasi sekolah yang sangat bermanfaaat sekali untuk mengelola nilai rapor siswa agar tidak berceceran kemana-mana. Aplikasi Pengolahan Nilai/ Rapor SD dan MI berikut ini sangatlah friendly interface, sehingga tidak membutuhkan keahlian khusus untuk dapat mengoperasikannya. Hanya cukup menguasai teknik dasar pengoperasian Microsoft Excel.

     Bapak ibu yang berbahagia untuk membantu memudahkan bapak ibu mengolah nilai siswa pada raport maka saya memberikan Aplikasi Raport secara Cuma-Cuma alias FREE tidak ber  (PASSWORD ) dan file dalam bentuk exel. Jadi setelah anda download anda bisa mengedit dan memperbaiki atau dikembangkan sesuai dengan keadaan disekolah ibu masing-masing.

 Untuk aplikasi raport  silahkan download semua dengan klik dibawah ini

Post a Comment

 
Top