MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT


Salah satu kriteria agar pembelajaran dalam kelas menjadi menyenangkan terutama bagi siswa adalah dalam penggunaan media pembelajarannya. Banyak sekali kasus ditemukan dimana siswa merasa bosan dalam pelajaran, banyak faktor dan salah satunya karena media pembelajaran yang kurang menarik dan cenderung monoton.

Lalu, solusinya ialah dengan memanfaatkan teknologi (ICT ) yang telah ada untuk dijadikan sebagai media pembelajaran yang dapat menarik perhatian siswa. Salah satunya ialah menggunakan Microsoft Powerpoint. Sebagai salah satu produk daari Microsoft Office, ms.powerpoint terkhusus diciptakan untuk menyajikan atau memaparkan informasi-informasi penting kepada pembaca melalui teknologi.

Nah,, berikut ini akan saya berikan contoh media pembelajaran berbasis ICT yang menggunakan Ms.Powerpint  materi Garis Singgung Lingkaran beserta tampilannya yang menggunakan menu pop up. Semoga bisa bermanfaat bagi pembaca sekalian. [ Jumat 29 Januari 2016 ]



jika ingin melihat contoh dari Media pembelajaran menggunakan Powerpoint dan penggunaan menu popup, silahkan download disini :

Post a Comment

 
Top